Pages

Rabu, 06 November 2013

Let your dreams come true

nggak sengaja, iseng buka akun di about.me, beruntungnya aku. Bu Raras, dosen mata kuliah Keterampilan Interpersonal view halamanku. Iseng-iseng ingin buka akunnya beliau, dan aku nemuin yah sejenis kata-kata. kata-kata itu tentang mimpi. yah, kita harus berani bermimpi dan ngewujudin mimpi itu.
ini kutipan dari postingan beliau :

when you have a dream, you will do your best to fight for it and make it happens. when my life is alive by havin dream, then a quick decision and bravery is needed. life is the best teacher and the journey of it will improve yourself. learning from experience, no need to think ur stupidity in the past, but put ur effort to face the future based on it.

postingan itu, bisa dibilang bikin aku lebih melek lagi. honestly, emang terkadang ketika aku punya mimpi, aku takut. takut karena disekitarku terlalu banyak pesaing. kalau dipikir, memang hidup ini penuh saingan. dari awal hingga akhir, dari Ibu yang saingan ngedapetin rumah sakit, terus brojol, saingan masuk sekolah dasar, dll hingga masuk kuliah. Awalnya,pilihan itu bukan pilihanku, aku memilih yang lain. tapi Allah sudah memberikan aku ini, dibalik ini semua pasti ada hikmahnya. Nggak mudah untuk sadar dan menerima ini semua, pelan-pelan dan akhirnya aku mendapatkan sesuatu disini yang pastinya tidak mungkin bisa aku dapatkan di tempat lain. rasa syukur mulai tumbuh semakin besar, nggak banyak orang yang bisa belajar disini, di jurusan ini. Dan sekarang aku ada disini dengan sejuta keberuntungan. lalu, apa aku cuma bersyukur? nggak. aku harus ngewujudin mimpi itu.

terima kasih bu Raras


1 komentar:

florista dewi mengatakan...

waduh.. serius ni ka?

Posting Komentar

 

(c)2009 ANA. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger